Langsung ke konten utama

Bookstore UMM

Bookstore diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Toko ini juga menjual beberapa souvenir seperti stiker, gantungan kunci, dan souvenir lainnya. Didirikan pada tanggal 21 Agustus 2005 dan sudah beroperasi sejak 13 tahun. Di Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu devisi buku, devisi stationary, dan divisi komputer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sengkaling Kuliner

Untuk anak muda zaman sekarang selalu menghabiskan waktu di luar rumah atau kost. Mereka terkadang pergi bersama teman teman untuk makan bersama smabil mengerjakan tugas. Untuk itu, UMM mendirikan Sengkaling Kuliner untuk mempermudah para mahasiswa pencari tempat nongkrong. Sengkaling kuliner buka setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 23.00 WIB, kecuali hari Sabtu dan Minggu  dibuka mulai pukul 12.00 sd 23.00 WIB. Jika kalian bingung mencari tempat yang aman dan nyaman saat bersantai, kalian bisa mengunjungi sengkaling kuliner.

Rumah Sakit UMM

Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang mulai dibangun pada tahun 2009. Rumah Sakit Universitas Muhamadiyah Malang diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68. Memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setiggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai serta bentuk bangunan yang megah dan tertata rapi dengan ciri khas arsitektur tiongkok. Fasilitasnya pun sangat lengkap karena tersedia seperti Poliklinik Umu, Gigi, dan Spesialis ( Dokter Umum, Dokter Gigi, Dokter spesialis anak, Dokter spesialis Paru, Dokter spesialis penyakit dalam, Dokter spesialis Bedah umum & Orthopedi, Dokter spesialis kebidanan dan kandungan, Dokter spesialis kulit dan kelamin, Dokter spesialis patologi klinik, Dokter spesialis anastesi, Dokter spesialis mata, Dokter spesialis THT, Dokter spesialis syaraf, Dokter spesialis Psikiatri), IGD 24 Jam dan ICU, Laboratorium klinik dan instansi farmasi 24 j